Jumat, 19 Februari 2016

Cincin Pernikahan Masa Depan

Kebanyakan pasangan yang memiliki tato cincin pernikahan mereka pada jari-jari mereka sering menemukan cara yang keras bahwa cinta mungkin tidak permanen sebagai simbol bertinta pada jari-jari mereka. Perceraian lebih populer hari ini daripada sebelumnya dan ironisnya, sebagian besar perceraian yang lebih mudah untuk memiliki daripada memiliki cincin pernikahan tato dihapus!

Jadi apa yang Anda lakukan ketika Anda mengambil potongan-potongan dari suatu hubungan yang sudah asam dan Anda masih memiliki pengingat yang menyakitkan di jari Anda?

Bersyukurlah untuk contoh celebs populer yang telah naik perahu yang sama bahwa Anda sekarang. Jika Anda ingin benar-benar menghapus tato cincin kawin dari jari Anda bersama dengan semua penyesalan pahit dan kenangan sedih Anda dapat mengikuti jejak berdiri komik Kathy Griffin, yang memiliki cincin pernikahannya bertato dihapus setelah bercerai dari suaminya lima tahun , Matt Moline. Sayangnya, kebanyakan orang sering tidak pergi untuk pilihan ini karena laser tato adalah menyakitkan dan tidak benar-benar murah.

Namun, kini Anda dapat mengajukan pinjaman bedah kosmetik sejak kepindahan tato tercakup dalam prosedur bedah kosmetik. Penghapusan lengkap cincin kawin bertato sering pilihan terbaik, bahkan jika tidak tepat terjangkau, karena dalam waktu tato ini mungkin terlihat kabur, menyebar, dan hanya biasa jelek untuk melihat.

Cara lain untuk memiliki tato cincin kawin dihapus adalah dermabrasi, yang juga menyakitkan meskipun tidak semahal laser.

Jika biaya masih merupakan masalah Anda mungkin ingin memodifikasi cincin pernikahan Anda tato menjadi sesuatu yang tidak menyerupai gambar aslinya. Beberapa pasangan terukir nama pasangan mereka atau tanggal pernikahan pada jari-jari mereka. Dalam kasus Baywatch sayang Pam Anderson, itu "Tommy" untuk mantan suami Tommy Lee. Ketika dua berpisah, Anderson memiliki tato segera berubah dari "Tommy" untuk "Mommy". Bicara tentang pintar!

Prosedur lain, yang mungkin lebih invasif dan drastis dibandingkan laser belaka, adalah eksisi. Dalam prosedur ini bagian tato dari kulit Anda dipotong dan kulit resewn bersama-sama dan memungkinkan untuk menyembuhkan. Ini akan menghapus tato untuk baik, tetapi Anda harus pergi di bawah pisau untuk menyelesaikannya. Tidak cantik.

A lebih murah dan mungkin alternatif termudah tidak melibatkan penghapusan tato Anda sama sekali. Anda dapat menutupinya dengan cincin kawin nyata jika Anda pernah menikah lagi. Ini akan bekerja bagi mereka yang telah berhasil pindah dari kenangan sedih hubungan berlalu. Kebanyakan orang berpikir ini sebenarnya adalah sebuah pilihan yang baik, karena meskipun beberapa hubungan berakhir, mereka masih poin pembelajaran penting dalam hidup kita. Anda tidak akan berada di tempat yang Anda sekarang di jika hubungan itu tidak terjadi, dan bahkan jika hubungan tidak berakhir seperti yang Anda harapkan akan, Anda berdua punya kenangan indah dan penuh kasih dari itu.

Beberapa pilihan ini mungkin tidak mudah atau murah untuk dilakukan, dan jika Anda benar-benar pecah Anda akan memiliki pengingat pada Anda untuk sisa hidup Anda. Jadi sebelum Anda mengambil lompatan (dalam tato dan pernikahan), berpikir panjang dan keras sebelum Anda memutuskan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar