Senin, 25 Juli 2016

Timbangan Lantai, Timbangan Laboratorium Model Baru

Sebuah ilmiah menyesuaikan atau skala dimanfaatkan sebagai bagian dari pusat penelitian mungkin dalam berbagai bentuk dan ukuran yang berbeda. timbangan duduk Meskipun sering digunakan secara timbal balik, skala dan menyesuaikan memiliki beragam employments. Sebuah pemerataan melihat massa dua pengaturan item, sedangkan skala memutuskan massa dari sebuah artikel atau set artikel. Macam paling dikenal luas digunakan saat ini adalah paritas poros, musim semi paritas, equalizations top-susun, paritas diagnostik dan timbangan ketepatan.
Hasil gambar untuk timbangan
Pemeriksaan substansi adalah rentang di mana equalizations ini secara teratur dimanfaatkan, karena memang ditujukan untuk ketepatan mengagumkan yang berharga dalam penyelidikan ramuan kuantitatif. Top-susun paritas, yang dapat mengukur obyek sampai 200 g, kurang mahal tambahan menawarkan tekad kurang dari melakukan berbagai macam pemerataan. Sebuah paritas top-susun dianggap paritas setengah investigasi, dengan kejelasan hingga tiga tempat desimal (up to.001 g). Sebuah paritas akurasi memiliki lucidness 0,01 g. Ini memberikan pembacaan tanpa henti dalam lingkup yang lebih luas dari kondisi alam dari model investigasi, yang kurang halus untuk vacillations suhu.

Microbalances dan ultra-microbalances dimanfaatkan untuk mengukur spesimen terkecil. Mereka menawarkan batas sampai 6 g dengan kejelasan sampai tujuh desimal (0,0000001 g). timbangan elektronik dan menyesuaikan dapat memberikan bobot lebih dari dua belas unit, termasuk gram, kilogram, pound, newton, biji-bijian, dan ons.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar