Jumat, 23 September 2016

Kain Batik Handal

kain Afrika biasanya datang dalam dua jenis yang berbeda - cetak lilin dan mewah. Lilin cetakan paling populer tetapi juga yang paling mahal yang banyak. kain batik Kain ini berasal dari Indonesia dan disebut "kain batik". Orang-orang yang berasal dari negara ini sering disebut "lilin cetakan benar."
Hasil gambar untuk batik
Banyak dari desain kain disalin dan dibawa ke Eropa, di mana perusahaan-perusahaan Belanda yang diproduksi dengan menggunakan rol cetak. Sebagai cetakan tidak lagi buatan sendiri, tetapi dilakukan melalui mesin, harga untuk kain turun dan menjadi jauh lebih terjangkau.

Selain dari Belanda dan beberapa daerah di Afrika Barat, kain lilin cetak juga diproduksi di Cina. Bagi mereka yang tertarik kain lilin cetak benar, kemudian memilih yang dibuat di Indonesia karena mereka biasanya buatan tangan dan otentik. jual kain batik Harga berbeda biasanya tergantung pada bagaimana kompleks desain dan bagaimana besar adalah karya ditugaskan. Khas cetakan disesuaikan termasuk cerita kehidupan orang-orang yang ditugaskan pekerjaan tetapi ada juga produk lain yang dibuat dalam contoh jumlah terbatas akan kain yang dibuat untuk memperingati acara.

Fancy cetak adalah jenis kain Afrika lain tetapi berbeda dalam bahwa kain yang rol dicetak dengan nuansa lapisan lilin pada kain absen. Mereka lebih terjangkau daripada yang lilin dicetak dan juga populer bagi banyak yang lebih memilih tekstur halus untuk pakaian mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar