Kamis, 28 Januari 2016

Cincin Idaman

Jelas, reaksi pertama Anda adalah rasa ingin tahu dan sehingga Anda bertanya tentang hal itu benar? Kebanyakan istri dalam posisi ini memiliki satu dari sejumlah jawaban termasuk, "Aku lupa meletakkannya di hari ini, tangan saya bengkak atau saya tidak ingin merusaknya." Anda harus menggunakan insting batin Anda untuk benar-benar memahami apa yang terjadi dan tentu saja, Anda harus melihat perilakunya sebagai hari berubah menjadi besok dan minggu terus. Meskipun tidak mengenakan cincin kawin sering pengawasan sederhana dan polos pada bagian dari seorang istri, juga dapat menjadi tanda dari banyak ketidakpuasan perkawinan bersembunyi jauh di dalam hatinya.

Ada sejumlah alasan mengapa wanita berhenti memakai cincin pernikahan mereka:

Itu tidak cocok lagi. Sayangnya, bagi kita wanita, berat badan tidak subjektif. Tidak semua pergi ke pinggul atau paha kami seperti yang kita klaim. Tangan yang menumpuk lemak ketika berat keuntungan wanita dan bahwa ukuran 5 berkilauan Anda memberinya pada hari pernikahan Anda mungkin tidak cocok masa lalu menyerah sekarang. Jika istri Anda sedikit curvier dari dia adalah hari kalian berdua menikah, ini mungkin pelakunya.

Dia sangat aktif. Wanita yang suka bekerja di luar, baik itu berjalan, bersepeda atau merawat kebun, sering melucuti diri dari perhiasan untuk alasan kenyamanan. Jika istri Anda sering mengambil cincin kawinnya dan mematikan, dia juga mungkin khawatir kehilangan itu. Ini lebih umum daripada kebanyakan pria menyadari dan Anda biasanya dapat mengetahui apakah ini adalah alasan mengapa cincin hilang dari jari istri Anda. Jika dia selalu menempatkan pada saat Anda pergi keluar dua atau ketika dia hanya bersantai di sekitar rumah, ia menghargai bahwa cincin dan maknanya.

Dia berselingkuh. Hal ini tampaknya sangat jelas dan sedih itu. Jika Anda menangkap istri Anda tanpa cincinnya pada saat ia pulang ke rumah di kali, mungkin karena dia menyembunyikannya di saku atau tas tangan. Hal ini sering tanda nyata pertama dari perselingkuhan dan jika Anda sudah kecurigaan menggerogoti tentang bagaimana setia dia, itu bernilai baik menyelidiki.

Perasaannya telah berubah. Cincin kawin seorang wanita adalah tanda pengabdian dan komitmen untuk suaminya. Ini adalah tanda lahiriah dari sumpah diam yang dibuat antara pasangan tidak hanya hari mereka menikah tetapi sebagai hidup mereka bersama-sama dewasa. Jika istri Anda merasa kurang dekat dengan Anda atau dia merasa ada sebuah putuskan emosional antara kalian berdua, dia mungkin telah menghapus ring karena itu adalah pengingat yang menyakitkan kali lebih bahagia. Jika istri Anda tampaknya puas dengan pernikahan pada umumnya itu sangat mungkin itu sebabnya dia tidak memakai cincin kawinnya lagi.

Jika Anda kebetulan melihat bahwa cincin absen telah menjadi pola, jangan berbicara dengan istri Anda tentang apa yang dia rasakan dalam kaitannya dengan pernikahan. Jika itu adalah sesuatu berdosa seperti tangannya tidak menampung cincin lagi Anda dapat memilikinya diubah ukurannya atau mungkin memilih yang baru sebagai hadiah ulang tahun yang akan datang.

Jika alasannya adalah lebih serius penting untuk mengatasi apa yang dirasakannya sebelum cincin menjadi simbol pernikahan yang gagal. Mengambil cincin hilang sebagai tanda bahwa Anda perlu berkomunikasi lebih banyak dengan istri Anda. Ini bisa sangat baik menjadi diskusi yang mengubah hidup untuk Anda berdua.

Istri Anda tidak mengenakan cincin kawinnya mungkin merupakan tanda dari masalah dalam pernikahan Anda. Anda dapat membuat istri Anda jatuh kembali cinta dengan Anda lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar