Selasa, 12 Januari 2016

Jual Cincin Pernikahan Berkilau emas Putih

Pada d-hari, yang terbesar, elemen yang paling penting adalah cincin kawin, selain tentu saja, pengantin perempuan dan pengantin pria. Pasangan menghabiskan banyak uang untuk mendapatkan cincin paling cantik untuk bagian mereka yang lain. Dan hei, apa yang lebih baik daripada memiliki sesuatu untuk membawa Anda kembali ke hari setiap kali Anda melihat itu? Yang kreatif yang banyak tahu bahwa cincin terukir dapat menambah pengalaman dan menjadi lambang abadi cinta mereka tidak pernah berakhir dan komitmen. Berlawanan dengan kesalahpahaman umum, ukiran tidak perlu harus dibatasi untuk menjadi orang-orang dari nama. Mereka bisa dari berbagai hal; frase, ekspresi, tanggal atau apa pun Anda berdua sayangi atau khusus untuk hubungan Anda.

Saya memberikan Anda dengan banyak ide-ide untuk usaha ukiran Anda. Pernah begitu indah kebiasaan inscribing puisi romantis ke cincin pernikahan dimulai di pengadilan Eropa abad pertengahan, dan karena cincin ini lebih dari sekedar cincin, tradisi berlangsung. Cincin pernikahan dapat memiliki beberapa sangat optimis etsa, semua mengacu pada cinta, kepercayaan, keyakinan, janji-janji, kesetiaan dan adorasi kita mandi pada pasangan perkawinan seseorang yang dipilih. Berikut adalah beberapa picks favorit kami untuk etsa cincin pernikahan Anda:

Gunakan inisial pertama Anda - "H & T selamanya"
Gunakan julukan pribadi Anda untuk satu sama lain - "Sugarball", "Mickey"
Gunakan tanggal pernikahan Anda, kencan pertama dll
Gunakan inisial pertama Anda bersama dengan tanggal - "H & T 2012/03/04"
Gunakan kutipan dari janji pernikahan Anda - "Sampai kematian memisahkan kita"
Menggunakan simbol infinity
Gunakan Bapak dan Ibu - "Mr Sean", "Mrs. Sean"
Cincin kawin vintage dengan puisi cinta pendek
Berputar "Crypto" Wedding Ring
Pencocokan Setengah Hati Janji
"Sepadan dengan menunggu"
"Sesungguhnya, liar, sangat"
"A perfect fit"
"Saya lakukan!"
"Saya lakukan!" (dia)
"Dito." (nya)
"Sekarang dan selamanya"
"Sebuah dongeng"
"Karena aku akan menemukan cinta" (nya)
"Dan cinta adalah Anda." (dia)
"Pertama saya dan saya hanya"
"Kau dan aku ... melawan dunia"
"Selalu"
"Kekekalan"
"Bersama selamanya"
"Untuk memiliki dan memegang"
"The Universe Unfolds"
Kutipan dalam bahasa lain - "Je t'aime" (Aku mencintaimu - Perancis), "Il mio cuore e il tuo per sempre (Hatiku adalah milik Anda selamanya - Italia) dll
Kutipan di Inggris kuno - "Di payudara Mu hatiku Maha beristirahat" dll
Sesuatu yang lucu - "Non-dikembalikan", "Bahkan tidak berpikir tentang hal itu!" dan lain-lain
Jadi, ketika Anda punya cincin favorit Anda memilih, mengambil langkah ke depan dan membuat mereka terukir untuk membuat mereka bahkan lebih istimewa. Ukiran adalah cara yang bagus untuk personalisasi cincin Anda untuk hari besar. Setelah semua, cincin pernikahan Anda adalah tunggal, bagian paling penting dari perhiasan yang pernah Anda pakai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar