Rabu, 06 April 2016

Cincin Pernikahan

Ketika pilihan telah dibuat, Anda dapat mulai berpikir ide desain. Tidak masalah jika Anda memilih satu siap pakai karena mereka juga datang dalam berbagai luka, set dan desain yang harus dipilih terlebih dahulu. Ini mungkin tidak terdengar sangat romantis, tetapi ketika Anda melihat senyum di wajah pasangan Anda saat melihat cincin yang dirancang sempurna; itu pasti akan bernilai semua usaha. Tapi pertama-tama, Anda harus tahu yang terbaik desain cincin pernikahan untuk membeli dari.

Berpikir Of Cincin Desain Situs

Sebagian besar dari kita telah melihat cincin pernikahan yang orang tua kita telah memakai selama bertahun-tahun dan ingat sebagai desain. Lainnya memiliki cincin keluarga milik nenek mereka atau besar-nenek yang mereka ingin hadir. Namun, semua desain ini sudah tua seperti yang sekarang dan ada banyak yang modern di pasar bertahun-tahun. Sebelum Anda memutuskan setiap desain cincin kawin, pastikan bahwa Anda penting lainnya lebih suka satu gaya dari yang lain. Biasanya, pilihannya adalah antara desain klasik, desain vintage dan yang modern.

Dalam sepuluh tahun terakhir, banyak pasangan muda telah menemukan bahwa mereka lebih suka ide-ide unik ketika datang untuk memilih desain cincin kawin. budaya pop, video game dan berbagai kepentingan lainnya telah mempengaruhi proses perancangan dan banyak perhiasan menyediakan layanan dalam menyesuaikan cincin ke dalam berbagai bentuk dan tema. cincin tertentu dapat dilakukan dengan cara yang mereka terlihat tidak lengkap ketika dipakai secara terpisah dan sebagai desain penuh ketika disimpan bersama-sama. Namun, jika Anda lebih suka bahwa desain cincin pernikahan Anda menjadi semacam klasik, Anda tidak perlu khawatir karena ada banyak cincin tersebut mudah tersedia.

Memilih sebuah pernikahan desain cincin juga tergantung pada anggaran Anda. desain tertentu dapat menelan biaya hingga US $ 5.000 hingga sepenuhnya menyesuaikan dan menciptakan terpisah dari biaya asli dari berlian. Untuk mendapatkan cincin yang dirancang dengan indah pada anggaran jauh lebih kecil tidak sangat sulit, tetapi akan mengambil beberapa upaya untuk mendapatkan apa yang Anda telah mencari tanpa kompromi.

Apa Apakah Desain Cincin Terbaik Untuk Wanita?

Menemukan cincin kawin bahwa pacar Anda akan cinta pada pandangan pertama adalah baik salah satu cara termudah dan hal yang paling sulit untuk dilakukan. Untuk mulai dengan, memiliki cincin berlian adalah cara paling aman untuk pergi karena ada beberapa wanita yang tidak akan menghargai satu di jari mereka. Dari sana, Anda akan harus memutuskan desain di mana berlian akan ditetapkan. Di sini, adalah mungkin untuk mendapatkan desain cincin kawin yang salah. Tapi ada desain cincin tertentu bagi perempuan yang tidak akan pernah membawa Anda salah. Untuk mendapatkan mereka, Anda pertama-tama harus mendapatkan ukuran cincin yang tepat untuk dirinya. Ketika Anda mendapatkan itu, Anda dapat bergerak maju.

Untuk menemukan desain yang baik, Anda dapat mulai dengan mengunjungi toko perhiasan itu. Mereka akan hadir sebelum Anda beberapa desain yang lebih populer dalam lima tahun terakhir. Kecuali pacar Anda telah ditentukan minat dalam desain yang lebih tua, cobalah untuk menjaga dengan yang modern. Emas dan platinum cincin adalah dua yang terbaik dan dapat diadaptasi menjadi banyak desain. Anda bisa daun melalui majalah di desain cincin kawin sampai Anda menemukan satu. Putih emas dan perak juga pilihan untuk cincin, tetapi menggunakan mereka hanya jika Anda tahu pasti pacar Anda akan mencintai mereka sebanyak emas atau cincin platinum.

Cincin kawin klasik adalah salah satu di mana band ini adalah tertulis dan berlian tunggal bertatahkan di dalamnya. lain bermain pada desain cincin kawin ini adalah untuk membuat pengaturan untuk berlian di luar ring. Banyak wanita yang menyukai ini karena menunjukkan off cincin mereka lebih baik. Anda juga dapat mencoba desain tiga-batu, di mana ada tiga berlian ditempatkan pada cincin kawin berturut-turut dan dikelilingi oleh emas atau platinum. Terlepas dari ini, ada cincin kawin ukiran yang memiliki motif dalam band yang kemudian diisi dengan batu semi mulia dan berlian.

Apa Apakah Terbaik Cincin Desain Untuk Pria?

Menemukan cincin kawin untuk pria jauh lebih sederhana daripada mendapatkan satu untuk wanita. Kebanyakan pria lebih suka band sederhana yang tidak memamerkan banyak. Dengan cara ini, ada sedikit pilihan yang lebih rendah tetapi mereka semua cukup elegan dan berkelas di alam. Saat ini, pasar sedang diperintah oleh cincin dan band yang terbuat dari platinum. Desain cincin kawin dengan platinum biasanya cukup sederhana dan tidak terlihat sangat keras. Hal ini dapat dengan mudah diukir dengan huruf, sesuatu yang sesuai dengan cincin kawin. Platinum juga hipo alergi dan tidak akan menimbulkan alergi di tangan juga.

berlian kecil diatur dalam band platinum adalah mendapatkan popularitas, namun sebagian besar desain untuk pria tidak memiliki apapun permata. Tungsten dan titanium juga digunakan cukup sering hari ini, karena mereka dapat menahan banyak dan keausan bersama dengan menjadi mudah untuk mengukir dan mengukir. Tergantung pada kepribadian pacar Anda, ada berbagai desain Anda dapat pergi untuk. Celtic dan desain paisley telah membuat comeback baru-baru ini, yang fitur gaya salib dan knot yang diukir di seluruh cincin kawin. desain cincin kawin tersebut antik mencari dan memberikan rasa indah tua-keduniawian ke ring.

Salah satu desain yang populer dilihat untuk pria menyukai fiksi ilmiah dan sastra adalah cincin tembaga-emas atau emas diukir dengan letterings ditemukan di "Lord of the Rings". Dengan cara yang sama, ada banyak tema budaya pop yang telah disesuaikan dengan cincin kawin hari ini. Memiliki fantasi seperti cincin jenis mungkin tidak menarik bagi banyak perempuan, tetapi mereka menjadi populer di sirkuit orang dewasa di pertengahan 20-an dan ingin sesuatu yang unik untuk memperingati cinta mereka. Dengan cara ini, Anda dapat memilih pernikahan desain cincin pria Anda akan mencintai bahkan setelah dua puluh tahun telah berlalu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar