Senin, 25 April 2016

Jaket Anime Pilihan Terbaik

Hal menjadi apa yang mereka, apa yang anak mantel jaket yang kita sarankan? Terlebih lagi, yang pemasok membuat mutlak kualitas terbaik es parka? Berikut adalah ikhtisar dari lima terbaik mantel jaket:

CANADA ANGSA Ekspedisi jaket. Kami # 1 diusulkan dingin mantel jaket. Hanya bagian terpanas pakaian Anda mungkin pernah memakai. Bebek bawah-diisi, jual jaket anime yang memiliki lapisan nilon. shell tech es dengan DWR membungkus. Menyertai seumur hidup terbatas jaminan.
Hasil gambar untuk deviladistro.com
NORTH WAJAH McMurdo jaket. Sangat banyak dibuat dan sangat hangat dari sahabat kami di Transaksi Utara dengan. McMurdo jaket kapasitas pinggang dan menjahit tali snap, saku media yang dalam, dipisahkan menyembunyikan langsing palsu, down-diisi perlindungan, bernapas, tahan air.

COLUMBIA WHIRLIBIRD jaket. mantel ini benar-benar rencana shell, tidak ada menyembunyikan dipangkas hood, satu ton lebih erat gaya pas dan garis. Sementara itu tidak sebagai hal yang biasa muncul seperti jaket dingin besar, mantel ini adalah lelucon. The Columbia Whirlibird Parka kemampuan 100% Nylon Ultra kontak Shell, Lining: 57% Recycled Polyester, 43% Polyester Mesh, 100% Polyester Chamois Sentuh triko, 100% Nylon, yang memiliki 100% Polyester Microtex Lite kapal. Diproduksi untuk ski, ini bisa menjadi yang terbaik bubuk mantel.

M-51 Fishtail jaket. Termotivasi oleh 1951 AS Bersenjata kekuatan keadaan jaket mantel. Fishtail Parka menyoroti 2 depan lipat stashes, serut pinggang dan basis, memakan kembali lagi kali lipat dengan menangkap menjahit polyester liner, logam ritsleting lorong dengan sekejap lipat badai dan tudung tali. Untuk di bawah $ 100, Anda tidak bisa memperbaiki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar