Minggu, 08 Mei 2016

Cincin Pernikahan Murah


Sekali dan jika Anda telah membuat keputusan bahwa ia akan memakai cincin maka itu hanya awal. Ini sangat mungkin untuk membeli satu set dan miliknya cincin kawin yang cocok. Ini adalah cincin yang dirancang sebagai pencocokan set untuk Anda berdua sehingga kedua cincin pernikahan Anda pergi bersama-sama dengan baik. Jadi, apakah Anda akan mencari pencocokan cincin, atau hanya membelikan cincin dan fokus pada bibirnya secara terpisah?

Selanjutnya Anda harus memutuskan apa jenis cincin. Ada seluruh dunia desain untuk cincin kawin mens di luar sana. Berbagai besar gaya dan bahan. Seorang pria membuat pernyataan tentang dirinya dalam memilih cincin ia akan memakai untuk istrinya, dan dia adalah bagian dari pernyataan bahwa jika dia aktif terlibat dalam keputusan.

Pikirkan tentang kepribadiannya. Apakah dia keluar atau malu? Apakah dia keterlaluan atau konservatif? Apakah ia flamboyan? Bersahaja? Ketika ia membeli pakaian apa yang dia pilih? Apakah ia membeli dasi flamboyan warna-warni atau ikatan yang cocok dengan gaya gugatan? Apakah dia memakai pakaian yang membuatnya berdiri keluar dari keramaian atau apakah ia lebih memilih untuk berbaur di?

cincin kawin pria nya perlu sesuai kepribadiannya. Semua karakteristik ini, serta banyak lainnya, menanggung pada pilihan Anda cincin. Seorang pria dengan kepribadian flamboyan yang kuat akan jauh lebih mungkin untuk memilih sebuah cincin yang menonjol. Yang membuat dia terpisah dari kerumunan, yang mengatakan "lihat aku". Di sisi lain seorang pria dengan tipe yang lebih konservatif kepribadian mungkin akan lebih suka mengatakan "aku sudah menikah tapi aku tidak akan berteriak dari atap" dengan cincinnya.

Demikian pula, berpikir tentang perawakannya. Apakah ia pendek atau tinggi? Apakah dia besar atau kecil? Apakah dia memiliki jari ramping panjang atau jari gemuk pendek? Karakteristik ini juga menanggung pada gaya cincin yang dipilih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar