Minggu, 08 Mei 2016

Paket Umroh Fasilitas Terbaik

Islam adalah agama dengan mempertimbangkan standar account dan pedoman yang ditetapkan untuk masing-masing Muslim dunia. Jadilah bahwa mungkin, apresiasi seorang Muslim terhadap Islam, dan dengan cara ini Allah, umroh murah terfragmentasi tanpa petualangan ke kota Suci Makkah. Perjalanan ini membuat perjalanan ke Mekah dikenal sebagai perjalanan haji atau umrah. Terlepas dari kenyataan bahwa baik perjalanan yang taat berarti membayar apresiasi individu untuk Yang Maha Kuasa Suci di kota Kudus, ada perbedaan waktu antara keduanya.
Hasil gambar untuk haji
Sementara Umrah mungkin dilakukan setiap kali tahun ini, haji harus selesai pada setiap tingkat yang unik dari seorang Muslim (hanya pada kesempatan bahwa ia berada dalam kondisi untuk mengelola biaya itu). Haji adalah wajib (fardhu) dalam kehidupan seorang Muslim dan kedua perjalanan yang akan dilakukan hanya dalam kondisi ihram - kondisi yang mengenakan dua pakaian yang tidak direkam. Haji secara signifikan memeluk di kedelapan, kesembilan atau bulan kesepuluh Dzul-Hijja. http://www.syakirawisata.com/

Umrah termasuk melakukan Tawaf dari K'abah dan Saee - berjalan antara bukit kecil diberkati yang Marwa dan Safa. Tawaf bermaksud untuk membuat sirkuit (7 sirkuit, benar-benar) dan K'abah adalah struktur kubik yang dibangun dengan batu dan mofar di kota diberkati Mekah. The K'afah dijamin wth kain gelap dan diperkaya dengan emas dan memiliki ayat-ayat Al-Qur'an di atasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar