Rabu, 18 Mei 2016

Jual Cincin Pernikahan

cincin kawin bisa dibeli di set. Satu set bisa datang dalam dua atau tiga cincin, cincin pertunangan ditambah satu atau dua cincin kawin yang cocok yang dikenakan di samping satu sama lain atau di kedua sisi cincin pertunangan. Set adalah penting karena mereka terdiri baik cincin untuk Anda dan pasangan tercinta Anda.

Mereka juga sangat populer bahkan saat itu dan Anda dapat menemukan set yang berbeda dipamerkan di banyak jendela populer dan kualitas tampilan perhiasan. Harga bervariasi tergantung pada jenis bahan yang digunakan serta kualitas batu cincin set ini. Jumlah yang diperlukan tergantung pada warna, kejelasan, ukuran karat dan dipotong dari batu. set cincin Anda juga dapat sesederhana mungkin dan dapat benar-benar terbuat dari emas atau platinum tanpa batu mahal. Tetapi jika Anda ingin membuatnya lebih indah dan anggaran Anda memungkinkan, Anda selalu dapat menempatkan batu mahal seperti berlian atau safir atau ruby ​​atau zamrud.

Satu set cincin kawin yang khas, bagaimanapun, sering dibuat dari paduan kuning emas dikombinasikan dengan logam lain seperti tembaga atau timah. Sebagian besar pasangan cenderung membeli pencocokan cincin kawin set dengan logam dan batu yang sama. Perhiasan menyediakan berbagai macam pilihan sehingga selalu ada sesuatu untuk memenuhi setiap pasangan. Jika Anda ingin pergi untuk set yang lebih menarik, band desainer sering lebih rumit menciptakan desain dari band pernikahan tradisional. bahan baru seperti titanium menjadi pilihan yang lebih populer untuk cincin kawin karena ringan dan tahan lama selain menjadi lebih murah daripada emas atau platinum. Juga modis adalah dua-kencang set cincin kawin. set ini menggabungkan kedua logam putih dan emas.

Ada juga jenis lain dari bahan yang tersedia untuk membuat cincin kawin Anda seperti batu giok atau haematite. desain alternatif juga sedang ditawarkan seperti cincin Yahudi dan cincin Celtic. Beberapa pasangan terkadang memilih untuk merancang cincin mereka dari cincin keluarga berharga diwariskan kepada mereka. Praktek ini tradisional dan tanggal kembali berabad-abad. Beberapa orang memilih untuk hanya meng-upgrade sebuah band emas dan mempertahankan batu asli sementara yang lain lebih memilih untuk menempatkan pengaturan menjadi sesuatu yang sama sekali berbeda. Lainnya menggunakan komponen daur ulang dari perhiasan untuk membuat merek potongan baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar