Jumat, 04 Maret 2016

Cincin kawin Unik Bermutu

Meskipun mengenakan cincin kawin mens menjadi semakin umum saat ini adalah perubahan yang relatif baru dan masih belum sepenuhnya diterima oleh banyak orang.

Sudah tradisional untuk wanita untuk memakai cincin kawin hampir sejak sejarah dimulai dan ada catatan dari pertukaran cincin di upacara pernikahan perjalanan kembali ke zaman Mesir kuno. Namun demikian, itu jarang bagi seorang pria untuk mengenakan cincin kawin setelah upacara pernikahan sampai setelah Perang Dunia Kedua.

Banyak orang telah menyarankan bahwa ini adalah semata karena alasan ekonomi dan bahwa hanya kemakmuran relatif banyak masyarakat sekarang menikmati yang telah membuat praktek ini mungkin. Ada diragukan lagi beberapa validitas dalam argumen ini dan itu memang mungkin menjadi alasan yang signifikan untuk pria yang sebelumnya tidak mengenakan cincin kawin, tapi pasti bukan satu-satunya alasan.

Mengenakan cincin kawin berarti menyatakan secara terbuka bahwa Anda sudah menikah dan, sementara ini jarang dilihat sebagai masalah bagi wanita, banyak pria yang kurang dari senang untuk mengiklankan fakta bahwa mereka menikah. Ini tidak diragukan lagi berubah hari ini, tapi masih tetap pengaruh yang kuat bagi banyak orang, sementara yang lain hanya memakai cincin mereka ketika mereka cocok dan membuangnya setelah itu tidak.

Sebagai samping menarik, laki-laki di Yunani dan Italia sering diberikan "puzzle" cincin pernikahan dengan pengantin mereka. Cincin ini terdiri dari serangkaian saling cincin logam yang harus diatur dalam urutan set untuk membentuk sebuah cincin tunggal, yang berarti bahwa cincin tidak dapat dengan cepat dan mudah dihapus atau diganti.

Untuk beberapa orang cincin kawin dipandang sebagai item perhiasan dan mengenakan cincin kawin dilihat dalam banyak cara yang sama seperti mereka melihat mengenakan sepasang anting-anting. Bagi banyak pria memakai perhiasan hanya sesuatu yang orang tidak lakukan dan cincin kawin tidak terkecuali. Sekali lagi ini adalah sesuatu yang menjadi kurang dari masalah dari waktu ke waktu dan, sementara mengenakan anting-anting mungkin masih beberapa cara off untuk kebanyakan pria, sering dilihat sebagai diterima bagi seorang pria untuk memakai cincin, gelang atau rantai leher ini hari.

Dalam banyak kasus, sementara seorang pria mungkin tidak memiliki masalah tertentu dengan ide memakai cincin kawin, kalau ia belum dipakai cincin sebelum ia mungkin khawatir tentang apakah atau tidak ia akan merasa nyaman dengan sebuah cincin dan memiliki pertanyaan tentang apakah atau tidak akan terasa berat atau akan menggosok. Hal ini tentu saja merupakan hal yang mudah untuk diatasi dan dia harus lakukan adalah membeli cincin murah dari toko perhiasan lokal atau pasar dan memakai jika untuk sementara waktu untuk melihat.

Tentu saja satu masalah yang tulus untuk banyak orang adalah pekerjaan mereka yang mungkin mengecualikan mereka dari memakai cincin karena bahaya yang ditimbulkan oleh mesin operasi atau mungkin karena alasan kebersihan. Hal ini tentu saja bukan sesuatu yang terbatas pada mengenakan cincin kawin mens dan efek perempuan sama-sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar