Kamis, 03 Maret 2016

Teori dan Praktek Kampung Inggris pare

Jadi bagaimana kita akan sampai ke tingkat kemampuan bahasa Inggris? Apakah itu dibayangkan dalam hal apapun? Harus itu mungkin? Itu pasti bisa. Ini bukan mitos melainkan membutuhkan apa yang saya sebut "The 3 P":

1-P untuk Gairah.

Seperti inspirasi, energi adalah bahan bakar yang membuat Anda mendorong ke depan terlepas dari sejumlah besar masalah dan kesulitan mengambil dalam dialek lain. Pada kesempatan off bahwa Anda tidak energik tentang bahasa Inggris, itu akan menjadi terlalu mengada-ada bahwa Anda akan mencapai lokal seperti kemampuan di dalamnya. Anda mungkin akan menyerah tidak lama setelah Anda mulai belajar itu atau hanya puas dengan tingkat enak kemampuan, yang merupakan situasi banyak pelajar bahasa Inggris. Saya tidak menyarankan bahwa adalah hal yang mengerikan, saya pada dasarnya mengungkapkan kepastian. kampung inggris Tidak semua pelajar bahasa Inggris berencana untuk berkomunikasi dalam bahasa Inggris seperti speaker lokal dalam hal apapun dan jujur ​​sebagian besar dari mereka tidak perlu.
Hasil gambar untuk kampung inggris
2-P untuk Kesabaran.

Untuk sampai ke tingkat kemampuan dalam dialek luar di mana Anda akan dibawa untuk speaker lokal dialek itu, belajar di kampung inggris pare Anda harus memiliki jumlah besar kegigihan seperti itu adalah masalah hari atau minggu, serta bukan bulan atau bahkan bertahun-tahun mengandalkan usia dan membungkuk. Anda harus siap untuk mengelola apa yang akan muncul kesulitan karena tidak realistis selanjutnya dengan kerentanan sentimen melemahkan dan kesedihan. Kegigihan akan menjadi senjata Anda terhadap sentimen frustrasi mengerikan dan putus asa.

3-P untuk Praktek.

Anda dapat memiliki semua antusiasme dan toleransi yang ada di dunia ini, namun dalam hal bahwa Anda tidak menemukan kesempatan yang ideal untuk berlatih dialek, itu pada dasarnya tidak akan terjadi. Ketika saya mengatakan berlatih, kampung inggris pare saya tidak berarti tiga puluh menit mengasah Anda lakukan sebelum atau setelah bekerja. Maksudku jam praktek dan yang terendam dalam domain bahasa Inggris. Yang tidak sangat masuk akal untuk beberapa pelajar bahasa Inggris yang baru saja telah dibatasi akses dan presentasi ke Bahasa Inggris di negara asal mereka. Selanjutnya, untuk beberapa, mencapai kemampuan seperti lokal dalam dialek remote dan tetap tujuan tercapai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar