Rabu, 23 Maret 2016

Cincin Tunangan Murah

Kuning emas

item kuning emas, termasuk cincin kawin, dapat bervariasi dalam kualitas karena kemurnian logam. Emas diukur dalam karat. Misalnya, cincin yang dibuat dengan emas 18 karat terbuat dari 18 / 24ths emas murni. Seperti itu adalah logam lunak sehingga tidak dapat mengambil memakai keras dalam bentuk 24 karat murni, logam lain yang ditambahkan ke dalamnya. Ini bisa menjadi nikel, perak, tembaga atau seng.

Emas putih

emas putih diproduksi dengan menambahkan logam putih, seperti nikel atau paladium. Proporsi logam lain yang digunakan mempengaruhi karakteristik apa yang memiliki emas putih. Dengan nikel ada peningkatan dalam kekuatan dan kekerasan; sementara dengan paladium, terjadi peningkatan kelenturan, sehingga membuatnya lebih cocok untuk pengaturan permata di dalamnya. Penambahan paladium dapat menjadi pilihan yang baik karena beberapa orang yang alergi terhadap nikel.

Platinum

Ini adalah logam yang paling mahal untuk cincin kawin, dan sangat tahan lama. logam platinum yang digunakan memiliki 95% kemurnian, dan kekuatan yang lebih besar daripada emas. Misalnya, karena kekerasan itu dapat menahan berlian lebih tegas. Bersama dengan itu menjadi awet, jika mengembangkan patina dari waktu ke waktu, dapat dipoles oleh perhiasan yang memenuhi syarat untuk terlihat seperti baru. Bersama dengan keunggulan ini, itu adalah logam yang netral, sehingga aman untuk digunakan oleh orang-orang yang rentan terhadap alergi dan memiliki kulit sensitif.

proteksi

Untuk waktu yang lama paladium itu, dan masih adalah, digunakan sebagai paduan pemutih untuk emas putih. Itu terbatas untuk digunakan dengan sendirinya karena persyaratan manufaktur. Tapi sekarang paladium digunakan sebagai alternatif logam putih. Itu milik Platinum Grup Logam (PGM) atau logam mulia dan digunakan dalam bentuk hampir murni.

Palladium pertama kali digunakan di London pada tahun 1803 tetapi mulai dilihat sebagai platinum baru. Untuk mata yang tak terlatih, sulit untuk membedakan antara paladium dan platinum. Namun, 44% lebih ringan dari platinum. Ini berarti dapat dibuat menjadi barang yang cukup besar namun tetap nyaman dipakai. Mungkin lebih ringan tapi juga kuat sehingga mengenakan cincin kawin yang terbuat dari logam tahan ini memungkinkan untuk gaya hidup aktif.


cincin pernikahan dan cincin pertunangan adalah simbol persatuan. cincin pernikahan dan cincin pertunangan secara tradisional dipakai di jari ketiga tangan kiri karena diyakini bahwa tangan kiri memiliki vena khusus, "vena cinta", yang berlari langsung ke jantung pemakai. cincin kawin sekarang lebih dari sekedar perhiasan. cincin kawin melambangkan lingkaran kesempurnaan, kesatuan tanpa awal dan akhir. Mungkin tidak ada simbol yang lebih besar dan ungkapan cinta, dibandingkan dengan set sempurna dan cincin pernikahannya. Tidak semua cincin pernikahan dan pengaturan cincin berlian diciptakan sama. Ada satu juta jenis cincin kawin. Anda dapat membandingkan harga Wedding Rings dari ratusan Rings toko dan membeli dari Perhiasan & Jam Tangan pedagang yang telah disertifikasi oleh Program merchant Peringkat BizRate ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar