Selasa, 01 Maret 2016

Cincin Nikah

Pada hari pengantin pernikahan dan pria saling bertukar cincin sebagai bagian dari janji pernikahan mereka. Hal ini dianggap sebagai tanda cinta dan tidak hanya cinta seperti yang kita telah mengatakan bahwa ini bertukar cincin singkatan kepercayaan, janji, dan persahabatan. Di sisi kiri di jari manis cincin ini adalah usang. Ada perbedaan antara cincin pernikahan dan cincin pertunangan. Keduanya dapat terbuat dari emas, emas putih, platinum dan titanium. Secara tradisional cincin kawin yang terbuat dari emas dan perak paduan. Tapi sekarang desainer membuat cincin platinum dan titanium. Mereka lebih tahan lama dan indah dari sebuah cincin emas atau perak. Platinum dan titanium cincin memiliki tampilan berkelas dengan pengaturan berlian. Terlepas dari berlian batu berharga seperti zamrud, ruby ​​dan safir membuat cincin ini mengesankan dan memberi mereka keindahan render. Hanya pastikan dan memiliki gagasan yang jelas tentang harga dan membuat pilihan Anda.

Tapi sampai sekarang tidak ada yang bisa menggantikan prioritas emas di antara pasangan. Emas adalah logam seperti yang tidak bisa kehilangan auranya, shininess dan keindahan selama bertahun-tahun. Emas, sebagai logam adalah warna kuning yang indah. Emas adalah menguntungkan karena terlihat baik ketika dipakai dan memberikan bentuk yang tepat untuk mudah dan juga tahan lama. emas murni juga sangat mudah dibentuk pada 24 karat sehingga mudah untuk merancang dan bentuk. Namun, hal terbaik tentang cincin kawin emas adalah bahwa hal itu tersedia dalam nuansa yang berbeda, desain dan berjalan dengan baik dengan logam lain juga. Jika Anda ingin membeli cincin kawin yang terbuat dari emas maka Anda dapat sangat berbeda, nuansa inspirasi seperti mawar, hijau dan bahkan emas putih.

Sekarang Anda mungkin tidak yakin tentang faktor yang jenis cincin emas akan menjadi sempurna untuk desain yang Anda pilih. Terkadang bagus untuk memilih jenis yang tidak 24 karat karena setiap desain tidak cocok untuk 24c emas. Hal ini karena karat lebih tinggi bahwa ini akan membuat cincin rawan memutar dan pergi keluar dari bentuk. Jadi pastikan Anda memilih cincin kawin yang baik 14 c atau 18 c. Menurut kebutuhan Anda Anda dapat memesan cincin kawin emas yang telah paduan logam. Campuran dari dua atau lebih paduan bersama dengan emas untuk membuat cincin pernikahan khusus dan murah dapat diterapkan. Juga, semakin proporsi emas lebih mahal cincin kawin akan. Jadi, untuk memiliki cincin kawin tahan lama yang sesuai dengan anggaran Anda, pilih nilai karat yang sesuai. Anggaran merupakan hal penting yang dapat menarik Anda menuju memilih sebuah cincin emas membandingkan platinum atau tungsten cincin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar