Jumat, 04 Maret 2016

Les Privat Asah Otak

PELAJARAN 3: BELAJAR DARI CERITA INI BENAR

Untuk memberikan contoh penting dari ini, di tahun pertama saya menjadi tahun 9 instruktur ilmu, saya berusaha untuk mengeksekusi seorang anak untuk menguji praktek menarik direnungkan untuk understudies. Target belajar adalah untuk memahami bahwa respon hormonal terhadap guncangan bertekun melalui lebih lama dari satu neurologis. Hal ini karena pantai hormon di dalam kerangka saja untuk cukup lama, sementara transmisi saraf yang lewat.

Pokoknya, setelah memiliki masing-masing dari mereka merekam denyut jantung masing-masing dan tingkat pernapasan, saya mulai mendapatkan luar biasa exasperates dengan salah satu yang lebih "nakal" orang muda duduk belakang kelas bernama Matt. Saya mencoba menerapkan conclusiveness saya dengan lisan mengingatkan dia, hanya untuk mendapatkan jawaban yang kecut dari dia. Ini lisan 'maju dan sebaliknya "lanjut mengangkat, seperti yang dilakukan frustrasi jelas. Saya muncul discernibly marah, seperti derajat, bahwa saya keluar dari biru bentak. Aku punya hal penting yang saya temukan (stapler dari jarak pekerjaan saya), dan menyegarkan belakang kelas berteriak keras "Aku akan membunuh Anda" berulang-ulang. Aku terus berbaring ke Matt dengan stapler itu, belting dia tidak masuk akal sementara berteriak kerinduan saya untuk membunuhnya.

Keluar dari biru saya berhenti. Aku tersenyum, seperti yang dilakukan Matt. Aku berayun ke kelas dan mengumumkan bahwa segala sesuatu baik-baik saja - itu masing-masing dari lelucon penting, dan bahwa Matt berada di atas itu. Saya dengan tenang berjalan ke depan kelas sementara Matt memiliki tawa tidak terlalu buruk dengan biaya orang lain '. Saya kemudian menemukan mereka penjelasan di balik pertunjukan. http://www.kinglesprivat.com
Hasil gambar untuk les privat
"Sampai sekarang" Saya dibersihkan "otak Anda mengerti bahwa Anda memastikan. Ini memahami bahwa Matt dilindungi, dan bahwa itu adalah masing-masing dari lelucon penting. Tidak ada bagian neurologi Anda merasa lumpuh lagi. Sementara taktil Anda kerangka mulai ketika Anda merasa dirusak, sekarang telah kembali untuk menjalankan pabrik. hormon adrenalin namun begitu jauh perjalanan melalui darah Anda. ini tidak lagi sedang dipompa ke dalam darah Anda, namun adrenalin yang dipompa ke dalam kerangka penyebaran Anda sebuah saat kembali masih ada sekarang. Ukur denyut jantung dan pernapasan tingkat sekarang untuk mendapatkannya. " Mereka melakukan ini, bagian yang lebih besar dari mereka tertawa tentang kelihaian perangkap, namun menghasilkan bahwa sementara mereka menduga bahwa itu menarik, mereka masih secara fisik gemetar dari efek hormon.

inspirasi mengemudi mengatakan ini bukan untuk menunjukkan spesimen menarik kegiatan untuk understudies, juga bukan untuk menunjukkan kesesuaian mendapatkan pengganti untuk mengalami titik Anda sebelum Anda membuat - Saya mulai sekarang melakukan itu dengan pelajaran masa lalu. Penjelasan di balik pelajaran ini adalah untuk menampilkan kecukupan menceritakan sebuah cerita akun memikat sebagai pendekatan untuk memungkinkan keterlibatan. Jika Anda tidak seorang pendidik dalam hal apapun Anda tampaknya tidak bisa membawa dengan cerita di atas juga. Anda adalah seorang pendidik bagaimanapun, yang merupakan alasan saya memilih cerita yang akan Anda temukan sebelum lama besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar