Jumat, 11 Maret 2016

Harga Cincin Kawin

Membuka set cincin pernikahan menjadi semakin populer. cincin kawin diatur dengan berlian mengaspal terlihat fantastis bersama usang dan juga dapat membuat iringan sempurna untuk banyak cincin pertunangan.

Apa pengaturan mengaspal? Membuka set cincin kawin adalah mereka yang cenderung terlihat seperti mereka tertutup, atau bertatahkan, berlian. Batu-batu tersebut diadakan di kecepatan dengan pengaturan manik-manik kecil, yang jika mereka dari logam putih cenderung berbaur dengan berkilau. Sebuah cincin kawin mengaspal dapat terdiri dari satu baris dari berlian atau beberapa baris, tergantung pada lebar pita pernikahan.

Berlian di cincin kawin mengaspal mengatur semua dapat identik dalam ukuran, atau dapat diatur di sekitar batu pusat yang lebih besar.

Membuka cincin kawin dapat memiliki berlian mengatur seluruh jalan di sekitar band, seperti dalam sebuah cincin gaya keabadian, atau mereka hanya dapat menjalankan atas dan sepanjang sisi. Semakin berlian cincin kawin berisi, semakin cincin akan dikenakan biaya.

berlian kecil akan membuat cincin pernikahan lebih hemat biaya, dan banyak pengantin lebih memilih tampilan ini karena dapat menjadi lebih halus dan berkilau dari pengaturan dengan batu besar yang lebih mudah untuk melihat batu sebagai individu. chip berlian kecil yang digunakan dengan cara ini sering disebut sebagai pengaturan mikro-mengaspal.

Sementara berlian putih terlihat luar biasa dengan platinum, palladium, atau emas putih, pink mengaspal set berlian dapat melihat sama-sama hebat di emas mawar. Tak usah dikatakan bahwa pengaturan mengaspal melibatkan berlian kuning sedang populer akan terlihat set sensasional di emas kuning.

cincin kawin memanfaatkan pengaturan mengaspal perlu bukan hanya menjadi band pernikahan yang sederhana. Membuka pengaturan juga dapat digunakan pada cincin kawin melengkung dan band terjalin. Untuk efek yang lebih berlian set mengaspal juga dapat diatur sepanjang tepi cincin kawin, tapi gaya ini mungkin lebih tepat untuk cincin kawin berdiri sendiri. Mereka yang ingin tumpukan cincin mengaspal mereka dapat memilih gaya dengan tepi halus untuk meminimalkan menggosok antara cincin.

Membuka set cincin pernikahan bisa menjadi pilihan yang terjangkau bagi mereka yang ingin memiliki banyak kilauan atau bling di cincin pernikahan mereka. Jumlah dan ukuran berlian yang digunakan dalam cincin kawin akan berdampak signifikan pada harga akhir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar